Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pegadaian Mempersembahkan Tabungan Emas kepada Tim Paskibraka 2023

Senin, 21 Agustus 2023 – 21:02 WIB
Pegadaian Mempersembahkan Tabungan Emas kepada Tim Paskibraka 2023 - JPNN.COM
Pegadaian mempersembahkan beasiswa tabungan emas kepada tim Paskibraka Tingkat Pusat 2023. Wujud kepedulian perusahaan terhadap masa depan generasi bangsa, Foto: Pegadaian.

jpnn.com - JAKARTA - PT Pegadaian memberikan apresiasi kepada Tim Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Tingkat Pusat Tahun 2023 yang telah menjalankan amanahnya mengibarkan Sang Saka Merah Putih di Istana Negara pada peringatan HUT Ke-78 Kemerdekaan RI, Kamis (17/8).

Adapun apresiasi berupa beasiswa Tabungan Emas dengan total nilai Rp 291 juta itu diberikan secara simbolis oleh Direktur Utama PT Pegadaian Damar Latri Setiawan kepada perwakilan Tim Paskibraka asal Papua, Lilly Wenda, di Kantor Pusat Pegadaian, Jakarta,  Senin (21/8).

“Apresiasi ini merupakan bentuk penghargaan dari Pegadaian kepada adik-adik Paskibraka yang telah berjuang keras menempuh proses seleksi berat untuk bisa menjalankan amanah menjadi petugas pengibar Sang Saka Merah Putih di hari kemerdekaan RI ke-78," kata Damar.

Apresiasi itu diberikan sebagai wujud kepedulian perusahaan terhadap masa depan bangsa. "Diharapkan, Tabungan Emas yang diberikan oleh Pedagaian dapat meng-emas-kan generasi  muda agar makin ‘melek’ investasi untuk menggapai masa depan emas tanpa rasa cemas,” imbuh Damar.

Deputi Pengadilan dan Evaluasi Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) Dr Rima Agristina menyampaikan rasa terima kasih kepada Pegadaian yang telah berkomitmen untuk meng-emas-kan generasi muda melalui Tim Paskibraka Tingkat Pusat 2023.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Pegadaian atas komitmennya untuk meng-emas-kan generasi muda penerus bangsa lewat investasi emas," ungkapnya.

Dia juga berharap sinergi ini dapat terus tercipta, agar ke depan bisa bersama-sama menyiapkan generasi emas untuk Indonesia maju.

"Salah satunya dengan membantu memperkenalkan produk dan layanan Pegadaian,” ucap Rima.

Pegadaian mempersembahkan beasiswa tabungan emas kepada tim Paskibraka Tingkat Pusat 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close