Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pegadaian Resmikan Gedung Baru, Terapkan Konsep Green Building

Selasa, 28 November 2023 – 09:49 WIB
Pegadaian Resmikan Gedung Baru, Terapkan Konsep Green Building - JPNN.COM
PT Pegadaian meresmikan gedung baru berkonsep Green Building, yang diberi nama The Gade Tower, di Jalan Kramat Raya, Jakarta Pusat pada Senin (27/11) kemarin. Foto: dokumentasi PT Pegadaian

jpnn.com, JAKARTA - PT Pegadaian meresmikan gedung baru berkonsep Green Building, yang diberi nama The Gade Tower, di Jalan Kramat Raya, Jakarta Pusat pada Senin (27/11) kemarin.

Gedung yang memiliki 22 lantai dengan nilai investasi mencapai Rp 700 Miliar itu diresmikan secara langsung oleh Direktur Utama PT Bank Rakyat Indonesia Sunarso selaku induk Holding Ultra Mikro.

Sunarso berharap The Gade Tower akan memberikan semangata baru bagi para Insan Pegadaian agar lebih produktif dan inovatif untuk berkontribusi bagi Indonesia.

“Ibarat Pohon, tugas perusahaan BUMN adalah merawat pohon itu agar dapat berbuah dan buahnya bisa membawa manfaat bagi masyarakat. Begitupun dengan Pegadaian,” ucap Sunarso di lomasi.

Sementara itu, Direktur Utama PT Pegadaian Damar Latri Setiawan mengaku bersyukur, karena dibangunnya The Gade Tower menjadi bukti nyata dari hasil kerja keras seluruh Insan Pegadaian yang telah berjuang memajukan perusahaan.

Mereka disebut melakukan berbagai inovasi dan transformasi dalam melayani masyarakat, sehingga dapat membangun rumah baru yang megah bagi Insan Pegadaian.

“Dibangunnya tower ini tidak akan membuat kita merugi, tapi justru membuat kinerja Pegadaian semakin menjulang tinggi,” ucap Damar.

Pembangunan The Gade Tower merupakan hasil kerja sama dengan PT PP (Persero) yang memiliki konsep Green Building bersertifikat Gold yang menerapkan konservasi energi, salah satunya menggunakan panel tata surya sebagai sumber energi.

PT Pegadaian meresmikan gedung baru berkonsep Green Building, yang diberi nama The Gade Tower, di Jalan Kramat Raya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close