Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pegulat Timnas Uji Coba di Seleknas

Jumat, 15 Maret 2013 – 19:27 WIB
Pegulat Timnas Uji Coba di Seleknas - JPNN.COM
JAKARTA - Para pegulat yang saat ini menghuni Timnas bakal mendapat kesempatan untuk unjuk kemampuan. PB PGSI berencana menerjunkan para pegulat tersebut di Seleknas yang akan digeber di Semarang 1-4 April mendatang. Ajang tersebut bakal digunakan sebagai ajang untuk mengetahui perkembangan para pegulat yang saat ini menghuni Timnas.

“Perkembangan para pegulat terus kami pantau. Ini untuk mengetahui peningkatan prestasi yang dilakukan di daerah. Selain itu diperlukan seleksi khusus menghadapi lawan dari daerah lain,” terang ketua umum PB PGSI Sutiyono di Jakarta Jumat (15/3).

Ajang tersebut bakal menjadi sebuah sarana untuk menempa mental para atlet nasional dan daerah. Khusunya para pegulat Timnas. Sutiyono mengatakan, timnas harus bisa minimal mempertahankan prestasi seperti di SEA Games 2011 lalu. Ketika itu, Indonesia berhasil memboyong empat emas di multieven dua tahunan tersebut.

Selain itu, Seleknas juga akan menjadi sarana evaluasi mengenai pelatnas desentralisasi yang diterapkan PB PGSI. Seperti diketahui, para pegulat Timnas memang menjalani latihan di beberapa daerah. Di antaranya terdapat di Jakarta, Kalset, Jatim, Jabar serta Kaltim.

JAKARTA - Para pegulat yang saat ini menghuni Timnas bakal mendapat kesempatan untuk unjuk kemampuan. PB PGSI berencana menerjunkan para pegulat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close