Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pejabat di Pemkot Ini 50 Persen Memasuki Masa Pensiun

Senin, 11 Juli 2016 – 21:01 WIB
Pejabat di Pemkot Ini 50 Persen Memasuki Masa Pensiun - JPNN.COM
Ilustrasi dokumen jpnn

jpnn.com - TANJUNGPINANG - Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang bakal kekurangan pejabat eselon II di tahun 2017 mendatang. Sebab, hampir separuh Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) sudah memasuki masa pensiun.

"Memang banyak yang mau pensiun. Tapi tentu tidak krisis, karena kami sudah mengantisipasi," ujar Ketua Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat), Riono, seperti dikutip dari batampos (Jawa Pos Group).

Adapun pejabat eselon II yang bakal pensiun, antara lain Asisten I, Asisten II, Kepala Dinas Kebersihan, Pertamananan dan Pemakaman.

Riono mengatakan, pejabat eselon II yang memasuki masa pensiun akan segera digantikan oleh pejabat yang lainnya. "Kita memiliki banyak kader," ujarnya.

Pejabat eselon II yang bakal pensiun, dikatakan Riono dapat digantikan oleh pejabat eselon III. Dengan syarat, pejabat eselon III tersebut telah menjabat di jabatan eselon III yang berbeda. "Banyak Kabag yang bisa melanjutkan eselon II," ujarnya.

Riono juga mengatakan, Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul, saat ini tengah mengajukan pengunduran diri, karena hampir memasuki masa pensiun. "Pak Syahrul akan pesiun pada bulan September tahun 2016 ini," tuturnya. (lra/ray/jpnn)

TANJUNGPINANG - Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang bakal kekurangan pejabat eselon II di tahun 2017 mendatang. Sebab, hampir separuh Kepala Satuan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close