Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pejabat Korem Diduga Tewas Bunuh Diri

Kamis, 13 September 2012 – 10:25 WIB
Pejabat Korem Diduga Tewas Bunuh Diri - JPNN.COM
MATARAM-Kepala Keuangan Korem 162/WB Mayor Marpaung ditemukan tewas di tempat kerjanya, Rabu (12/9) malam. Kuat dugaan, korban tewas bunuh diri. Sejumlah sumber menyebutkan korban tewas dengan cara menembak dirinya dengan senjata api. Ini lantaran sempat terdengar ada ledakan.

Namun apakah benar korban tewas bunuh diri dengan senjata api, belum ada kejelasan. Sejumlah wartawan yang hendak mengonfirmasi pihak Korem terkait peristiwa tersebut belum mendapatkan keterangan.

Informasi yang dihimpun Lombok Post (Grup JPNN), korban ditemukan bersimbah darah, namun lagi-lagi belum jelas penyebabnya. Belum diketahui juga luka yang membuat pria yang tinggal di rumah dinas di Gebang itu tewas.

Pantauan Lombok Post di Korem sekitar pukul 22.00 Wita, suasana di Korem ramai. Pintu masuk Korem dijaga ketat oleh banyak anggota. Sementara, di dalam halaman Korem terparkir banyak mobil.

MATARAM-Kepala Keuangan Korem 162/WB Mayor Marpaung ditemukan tewas di tempat kerjanya, Rabu (12/9) malam. Kuat dugaan, korban tewas bunuh diri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close