Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pekan depan PT LI Rilis jadwal ISL musim 2010/2011

Sabtu, 28 Agustus 2010 – 11:13 WIB
Pekan depan PT LI Rilis jadwal ISL musim 2010/2011 - JPNN.COM

JAKARTA - Kompetisi Indonesia Super League ( ISL) musim 2010/2011 akan mulai digelar pada 26 September mendatang. Rencananya, di pekan pertama September PT Liga Indonesia ( PT LI ) akan merilis jadwal pertandingannya.

     

Perjalanan kompetisi musim depan dipastikan tidak bisa normal. Sebab ada agenda yang harus dilakoni timnas Merah Putih, yaitu Piala AFF 2010 dan Sea Games 2011. "Untuk Sea Games tidak akan mempengaruhi jadwal kompetisi karena timnya U-23, tapi kami harus menyesuaikan dengan timnas senior yang turun di Pila AFF," kata Joko Driyono, CEO PT LI ketika ditemui di kantornya kemarin. Untuk mencari slusi terbaik menurut Joko dirinya baru saja mengadakan pertemuan dengan tim pelatih timnas untuk membicarakan pemusatan latihan timnas senior dan formasi skuadnya.

   

Dengan adanya Piala AFF, PT LI memutuskan  meliburkan  kompetisi dari awal November hingga akhir Desember. Pada Oktober kompetisi juga akan mandeg sekitar 10 hari untuk memberi kesempatan  timnas melakoni dua partai ujicoba internasional  yang direncanakan pada 9 dan 13 Oktober.

    

Agenda tersebut akan membuat jadwal pertandingan di putaran pertama ISL musim 2010/2011 lebih ketat dibanding putaran kedua. Praktis, putaran pertama hanya akan berlangsung sekitar tiga bulan. Putaran pertama dijadwalkan akan selesai pada pekan ketiga Februari. Untuk putaran kedua rencananya akan digelar sekitar empat bulan. Kick off dimulai awal Maret dan berakhir akhir Juni.   

JAKARTA - Kompetisi Indonesia Super League ( ISL) musim 2010/2011 akan mulai digelar pada 26 September mendatang. Rencananya, di pekan pertama September

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close