Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pekan Ini Li Resmi Tangani Samator

Kamis, 25 Desember 2008 – 05:54 WIB
Pekan Ini Li Resmi Tangani Samator - JPNN.COM
GRESIK - Surabaya Samator akan segera memiliki pelatih baru. Seperti kabar yang merebak, Li Quijang bakal menjadi nakhoda bagi Aris Achmad Risqon dkk. Sejak awal Desember lalu, mantan pelatih Popsivo Polwan tersebut bahkan sudah mendampingi Aris dkk.

"Saat anak-anak bermain di kejurda, Mr Li sudah mendampingi para pemain. Tapi, dia hanya mendampingi. Soalnya, pelatih kepala tetap dipegang Pak Ibar (Ibarsyah Danu, Red)," kata Hadi Sampurno, asisten manajer Surabaya Samator, saat dihubungi Jawa Pos kemarin (24/12). Kepastian Li untuk menukangi tim dua kali jawara Proliga itu sepertinya hanya menunggu hitungan hari. Bahkan, sangat mungkin pekan ini penandatanganan kontrak akan dilakukan.

"Seharusnya, akhir Desember ini sudah harus ada kepastian. Sebab, Proliga sudah semakin dekat," ungkap Hadi. Ya, Proliga memang tinggal menunggu hitungan hari. Rencananya, kasta tertinggi bola voli Indonesia itu akan dihelat mulai Jumat mendatang (16/1). Dengan sisa waktu yang hanya sedikit tersebut, tentu kebutuhan seorang pelatih sangat mendesak.

"Bisa dikatakan, dia memang kandidat utama untuk melatih Samator. Karena itu, saya bilang bahwa akhir Desember ini statusnya mungkin akan jelas," tambah pria asli Jember tersebut.

GRESIK - Surabaya Samator akan segera memiliki pelatih baru. Seperti kabar yang merebak, Li Quijang bakal menjadi nakhoda bagi Aris Achmad Risqon

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA