Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pekan Mendebarkan bagi Casey Stoner

Senin, Keputusan Pulih atau Tidak

Jumat, 09 Januari 2009 – 06:42 WIB
Pekan Mendebarkan bagi Casey Stoner - JPNN.COM
ROMA - MotoGP 2009 baru dimulai April nanti di Qatar. Namun, jantung Casey Stoner belum-belum akan berdegup lebih kencang beberapa hari ke depan. Sebab, dia akan menjalani pemeriksaan terakhir untuk memutuskan apakah kondisi lengan kirinya sudah siap membalap atau tidak.

Pemeriksaan itu dilakukan untuk mengecek pemulihan operasi cedera tulang scaphoid lengan kiri yang dilakukan November tahun lalu. Cedera yang sebenarnya sudah ada sejak 2003 cukup mengganggu Stoner dalam persaingan musim lalu, hingga akhirnya kalah telak dari valentino Rossi. Pemeriksaan rencananya dilakukan pada Senin (12/1) di tempat dia melakoni operasi dulu.

Pemeriksaan itu dilakukan sebelum Stoner menjalani kesibukannya menyongsong musim 2009. Jika dinyatakan fit, beberapa hari kemudian dia akan mengikuti launching Ducati di sebuah resor ski di Madonna di Campiglio. Jika tidak, peluang persiapannya menghadapi musim 2009 bisa terganggu.

Agenda pramusim yang penting berikutnya adalah uji coba Desmosedici GP9 di Sirkuit Sepang, Malaysia, 5 Februari mendatang. Uji coba itu sangat penting untuk persiapan musim depan karena juara dunia 2007 itu bakal bisa mengetahui apakah pengembangan motor di trek yang benar. Sebelum operasi lalu, dia juga sempat sekali menjajal GP9 di Jerez, Spanyol.

ROMA - MotoGP 2009 baru dimulai April nanti di Qatar. Namun, jantung Casey Stoner belum-belum akan berdegup lebih kencang beberapa hari ke depan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close