Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pelajar Dapat Info Ada Sesuatu di Pinggir Jalan, Geger, Warga Jangan Terprovokasi

Senin, 31 Agustus 2020 – 18:53 WIB
Pelajar Dapat Info Ada Sesuatu di Pinggir Jalan, Geger, Warga Jangan Terprovokasi - JPNN.COM
Penemuan mayat laki-laki yang tergeletak di tepi Gang Sumba, Jalan Natuna. Foto: Antara

jpnn.com, JAYAPURA - Polisi tengah menyelidiki penemuan mayat laki-laki yang tergeletak di tepi Gang Sumba, Jalan Natuna, Kabupaten Merauke, Papua pada Senin (31/8) pagi sekitar pukul 06.30 WIT.

Kapolres Merauke AKBP Ary Purwanto mengatakan penemuan mayat itu diketahui setelah menerima laporan warga bahwa ada jenazah di tepi jalan.

"Saksi Alfin yang berstatus pelajar diberitahukan oleh warga yang melintas bahwa ada sosok mayat tergeletak di pinggir jalan, sehingga dia keluar rumah untuk melihat dan memastikan informasi tersebut," katanya ketika dihubungi dari Kota Jayapura, Senin malam.

Setelah melihat secara dekat, saksi mengenali bahwa mayat atau korban itu bernama Agus Yulianus Yadohmang.

Kemudian Saksi memberitahukan kejadian tersebut kepada keluarga/ibu korban atas nama Lusi Mahuse yang kemudian bersama-sama melihat kondisi Korban.

"Keluarga korban kemudian memastikan bahwa benar mayat tersebut merupakan anak dari Lusia Mahuse. Merasa curiga dengan ditemukannya luka pada kepala korban, keluarga korban pun menghubungi SPKT Polres Merauke dan melaporkan peristiwa tersebut," katanya.

Piket SPKT dan piket fungsi Polres Merauke yang tiba di TKP langsung mengamankan lokasi kejadian dan melalukan oleh TKP serta memintai keterangan saksi dan keluarga korban.

"Di sekitar TKP pun ditemukan tiga botol bekas air mineral, yang habis digunakan untuk minuman beralkohol lokal jenis sopi, satu pasang sendal, satu kemasan minuman bekas yang dijadikan sebagai cangkir untuk mengkonsumsi minuman berakohol," katanya.

Kapolres AKBP Ary Purwanto menceritakan detik-detik penemuan sesuatu di pinggir jalan hingga membuat geger warga.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close