Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pelajar Mabuk Miras di Jam Sekolah

Jumat, 25 Januari 2013 – 08:41 WIB
Pelajar Mabuk Miras di Jam Sekolah - JPNN.COM
KEFA--Akibat lolos dari pengawasan orang tua dan juga guru, segerombolan pelajar SMP di beberapa SMP di Kota Kefamenanu terlibat pesta minuman keras (Miras). Parahnya, pesta miras gerombolan pelajar SMP ini dilakukan di depan gedung SMPN 2 Kota Kefamenanu.

Bukan hanya itu saja, pesta miras anak dibawah umur ini justru dilakukan saat jam pelajaran sementara berlangsung. Polres TTU yang mendapatkan informasi mengenai kejadian tidak terpuji yang dilakoni gerombolan pelajar SMP dari warga langsung bergerak ke TKP dan berhasil mengamankan dua orang pelajar yang sementara mengenakan seragam SMP putih biru.

Sementara beberapa pelajar SMP yang masih sadar berhasil meloloskan diri saat akan diamankan. Kejadian tidak terpuji yang dilakoni segerombolan pelajar SMP di Kota Kefamenanu ini terjadi pada Rabu (23/1) sekira pukul 11.00 Wita bertempat di depan gedung SMPN 2 Kefamenanu.

Pengakuan ini disampaikan Kapolres TTU, melalui Kasubag Humas Iptu Sefnat S.Y Tefa kepada Timor Express di Mapolres TTU. Diakui Sefnat, pesta miras gerombolan pelajar SMP di depan gedung SMPN 2 ini berhasil dibubarkan Polres TTU berkat informasi dari salah seorang warga.

KEFA--Akibat lolos dari pengawasan orang tua dan juga guru, segerombolan pelajar SMP di beberapa SMP di Kota Kefamenanu terlibat pesta minuman keras

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close