Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pelajar SMA Dikeroyok Sampai Kayak Begini, Polisi Turun Tangan

Minggu, 30 Juli 2023 – 17:40 WIB
Pelajar SMA Dikeroyok Sampai Kayak Begini, Polisi Turun Tangan - JPNN.COM
Jajaran Polsek Sungai Beremas saat memeriksa dan mengupayakan mediasi atas peristiwa pengeroyokan terhadap seorang pelajar di SMA N 1 Air Bangis, Minggu (30/7/2023). Antara/HO-Polres Pasaman Barat

jpnn.com, SIMPANG EMPAT - Seorang pelajar sekolah SMA Negeri 1 Air Bangis Kecamatan Sungai Beremas, Pasaman Barat, Sumbar dikeroyok temannya dan sejumlah pemuda.

Akibat pengeroyokan itu korban pingsan.

"Korban bernama Adinul Haqiqi (16) warga Jorong Kampung Padang Selatan, Nagari Air Bangis, Kecamatan Sungai Beremas, Pasaman Barat dan saat ini sedang dilakukan proses penyelidikan dengan memeriksa korban dan meminta keterangan sejumlah saksi di tempat kejadian perkara," kata Kapolres Pasaman Barat AKBP Agung Basuki melalui Kapolsek Sungai Beremas AKP Efriadi di Simpang Empat, Minggu.

Dia mengatakan peristiwa pengeroyokan tersebut terjadi disamping Posko Pemuda tepatnya di Simpang SMA Negeri 1 Sungai Beremas, Rabu (26/07) sekitar pukul 10.30 WIB

Kapolsek Sungai Beremas AKP Efriadi menyebutkan aksi pengeroyokan tersebut berawal saat korban pulang sekolah dari SMA Negeri 1 Air Bangis.

Sampai di persimpangan sekolah tepatnya di posko pemuda, korban bertemu dengan pelaku FZ (18) yang juga masih satu sekolah dengan korban.

Setelah bertemu di posko pemuda, selanjutnya pelaku FZ mengajak korban untuk berkelahi.

Ketika keduanya hendak berkelahi, saudara dari FZ yang masing-masing berinisial FH (20), RZ (29) dan RJ (15) datang ke posko pemuda tersebut dan FH langsung menendang korban yang mengakibatkan korban terlempar.

Polisi selidiki pelajar dikeroyok hingga pingsan. Semoga ini jadi pelajaran guru di sekolah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close