Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pelajar SMK Tewas Mengenaskan

Minggu, 10 November 2019 – 10:32 WIB
Pelajar SMK Tewas Mengenaskan - JPNN.COM
Korban kecelakaan maut. Ilustrasi Foto: JPNN.com

jpnn.com, GIANYAR - Seorang pelajar salah satu SMK di Gianyar, Andi Riana, 15, warga Basangambu, Kecamatan Tampaksiring, Gianyar, Bali, meregang nyawa dengan cara mengenaskan, Sabtu (9/11).

Saat mengendarai motor di Jalan Raya Sukarno, Banjar Bukit, Kecamatan Tampaksiring, korban ditabrak truk. Korban sempat dilarikan ke RS Sanjiwani Gianyar. Sayang, nyawanya tak terselamatkan.

Menurut informasi, korban mengendarai Honda Vario DK 4244 LQ. Korban datang dari arah selatan hendak ke utara.

Korban berjalan beriringan dengan truk warna merah. Posisi truk di depan korban. Korban lantas berusaha mendahului truk.

Motor korban malah menabrak bak truk bagian kanan belakang. Setelah menyenggol truk, korban terjatuh ke kanan. Atau jatuh ke jalur berbeda.

Nahas, dari arah berlawanan, atau selatan ke utara, melaju sebuah truk engkel berwarna kuning. Nah, truk engkel ini tidak bisa menghindar. Korban pun tertabrak truk tersebut.

Kanitlaka Polres Gianyar Iptu Ketut Nariawan membenarkan kejadian tersebut. “Awalnya korban jatuh tidak sadarkan diri. Lalu segera dibawa ke RS Sanjani Gianyar,” ujar Nariawan.

Namun di rumah sakit, nyawa korban tak tertolong. Nariawan menambahkan, korban disebut tidak menjaga jarak aman saat berkendara. “Korban tidak jaga jarak aman ketika ingin menyalip truk. Korban menyenggol truk lalu jatuh,” jelasnya.

Pelajar SMK di Gianyar tewas ditabrak truk di Jalan Raya Sukarno, Banjar Bukit, Kecamatan Tampaksiring.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close