Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pelajar SMK Tewas Secara Sia-Sia

Minggu, 21 November 2021 – 04:58 WIB
Pelajar SMK Tewas Secara Sia-Sia - JPNN.COM
Pelajar saat melakukan aksi tawuran dengan menggunakan senjata tajam di ruas Jalan Raya Sukabumi-Bogor, tepatnya di Kampung Benda, Desa Benda, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jumat (19/11) sore. Foto: diambil dari Radar Sukabumi

jpnn.com, SUKABUMI - Seorang pelajar SMK di Kota Bogor tewas dibacok saat tawuran di ruas Jalan Raya Sukabumi-Bogor, tepatnya di Kampung Benda, Desa Benda, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Jumat (19/11) sore.

FD (16) dikabarkan tewas di lokasi tawuran setelah menerima luka di bagian punggungnya akibat bacokan senjata tajam.

“Waktu kejadian saya sedang bekerja di pabrik. Tiba-tiba saya mendapatkan kabar melalui telepon seluler dari Rumah Sakit Medicare Cicurug yang melaporkan adik saya telah mengalami kecelakaan lalu lintas,” kata kakak FD Muhammad Faisal (23) saat berada di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sekarwangi Cibadak seperti dilansir dari Radar Sukabumi, Sabtu (20/11).

Tanpa berpikir panjang, Faisal langsung mendatangi Rumah Sakit Medicare Cicurug untuk menjenguk adiknya.

“Sampai di rumah sakit, saya melihat adik saya belum diberikan tindakan medis oleh petugas rumah sakit. Katanya belum ada pihak keluarga yang tanda tangan. Setelah itu, saya perintahkan untuk secepatnya diberikan pertolongan,” ujarnya.

Tidak lama setelah itu, ujar Faisal, tim medis dari Rumah Sakit Medicare Cicurug menjelaskan bahwa adiknya sudah meninggal dunia saat masih di lokasi kejadian dengan luka pada bagian punggung yang tembus ke bagian paru-paru.

Diduga korban telah dibacok oleh pelajar lain menggunakan senjata tajam.

Faisal mengatakan berdasarkan keterangan dari beberapa teman sekolah FD, tawuran tersebut terjadi pada Jumat sekitar pukul 15.30 WIB.

Aksi tawuran merenggut nyawa seorang pelajar SMK. FD tewas seusai dibacok oleh pelajar lain.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close