Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pelajar Tabrak Wanita Hingga Tewas

Kamis, 24 Juni 2010 – 05:27 WIB
Pelajar Tabrak Wanita Hingga Tewas - JPNN.COM
JAKARTA-Dampak pengemudi Mercedes Benz bernopol B 46 BP yang menabrak seorang wanita hingga meninggal saat menyeberang di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan jadi perhatian serius Polda Metro Jaya. Pasalnya, sopir mobil mewah yang bernama Haikal ternyata masih  berusia 17 tahun. Dia merupakan pelajar di salah satu SMA di Jakarta.

    

Kepala Bidang Penegakan Hukum Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, AKBP Johansen Simamora mengatakan pihaknya tengah menyelidiki kasus ini. ”Dia sudah melakukan kelalaian. Apalagi dia belum punya SIM (Surat Izin Mengemudi, Red) tapi berani bawa mobil,” terangnya saat dihubungi wartawan kemarin.

    

Walau begitu, Haikal belum dijadikan tersangka lantaran masih dirawat di rumah sakit setelah mengalami luka pasca insiden itu. Untuk diketahui, kasus lalu lintas yang menimbulkan korban jiwa itu terjadi Selasa (22/6) dini hari lalu. Mobil yang berpenumpang empat pelajar SMA itu melaju di jalur cepat dari Semanggi-Blok M. Namun mobil tak terkendali saat berada di dekat gedung Plaza Bapindo dan menabrak seorang wanita menyeberang jalan.

Setelah menabrak mati wanita itu, mobil yang ditumpangi Haikal, Ryan, Eca, dan Andrew, terguling beberapa kali di aspal. Beruntung empat penumpang yang berada di dalam mobil yang mengalami luka-luka berhasil menyelamatkan diri setelah akhirnya mobil yang mereka tumpangi terbakar.

Keempat remaja mengaku hendak pulang ke rumah di kawasan Pondok Indah, Kebayoran Lama.

JAKARTA-Dampak pengemudi Mercedes Benz bernopol B 46 BP yang menabrak seorang wanita hingga meninggal saat menyeberang di Jalan Jenderal Sudirman,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA