Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pelaku Curanmor di Cianjur Terekam CCTV, Apes

Jumat, 14 Februari 2020 – 20:34 WIB
Pelaku Curanmor di Cianjur Terekam CCTV, Apes - JPNN.COM
Terlihat dalam penggalan video saat pelaku pencurian sepeda motor di wilayah Hanjawar. Foto: Radar Cianjur

jpnn.com, CIANJUR - Pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) terekam kamera pengawas di salah satu klinik di daerah Hanjawar, Kecamatan Cipanas, Kamis (13/2).

Berdasarkan rekaman CCTV yang tersebar di sejumlah grup WhatsApp dan aplikasi media sosial (medsos) wilayah Cianjur utara, pencurian itu tampak dilakukan seorang laki-laki yang diperkirakan berusia sekitar 40 sampai 50 tahun.

Dalam video tersebut, pelaku yang memakai jaket dan topi hitam dengan membawa tas datang ke tempat parkir seorang diri dengan berjalan kaki.

Terlihat, pelaku sempat memperhatikan keadaan sekitar sampai benar-benar sepi. Sejurus kemudian, pelaku mengeluarkan kunci leter T dari tas.

Pelaku diduga cukup piawai. Pasalnya, hanya dalam hitungan detik saja, ia sudah bisa membongkar kunci dan membawa sepeda motor matik warna putih tersebut.

Setelah itu, pelaku dengan santainya membawa kabur motor yang terparkir. Dari video itu, tampak kejadian tersebut terekam sekitar pukul 09.00 WIB.

Kanit Reskrim Polsek Pacet Iptu Sunaryo membenarkan aksi pencurian sepeda motor yang terekam kamera CCTV tersebut.

Hal itu dibarengi dengan kedatangan salah seorang warga ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) untuk membuat laporan kehilangan.

Aksi pencurian kendaraan bermotor (curanmor) ini terjadi di salah satu klinik di daerah Hanjawar, Kecamatan Cipanas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close