Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Pelaku Curanmor di Jaksel Terekam CCTV, Videonya Viral, Tuh Lihat

Jumat, 11 Juni 2021 – 19:51 WIB
Pelaku Curanmor di Jaksel Terekam CCTV, Videonya Viral, Tuh Lihat - JPNN.COM
Tampak pelaku pencurian di Jalan Nipah, gang 1, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, tepat di belakang kantor Walikota Jaksel pada Jumat (11/6). Foto: Tangkapan Layar @sadiyah.anwar

jpnn.com, JAKARTA SELATAN - Polres Metro Jakarta Selatan langsung merespons aksi pencurian yang kerap terjadi di Jalan Nipah, gang 1, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, tepat di belakang kantor Wali Kota Jaksel pada Jumat (11/6).

Terakhir, aksi pencurian ini menimpa seorang pemuda berinisial AA, 27. Sepeda motor bernomor polisi B 4302 SLN miliknya hilang digasak maling.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Jimmy Christian Samma memastikan pihaknya akan menyelidiki kasus pencurian sepeda motor yang dialami AA di kawasan itu.

Polisi bakal memeriksa saksi dan rekaman closed circuit television (CCTV) yang ada di lokasi kejadian guna mengungkap identitas pelaku.

"Kami sedang melakukan penyelidikan terkait video viral tersebut," kata Jimmy saat dikonfirmasi, Jumat (11/6) sore.

Hanya saja, Jimmy belum bisa berbicara banyak terkait kasus itu lantaran masih dalam proses penyelidikan, termasuk kebenaran informasi yang menyebut aksi pencurian di sekitar lokasi sudah delapan kali.

Sebelumnya, aksi pencurian yang terekam kamera pengawas diunggah akun @sadiyah.anwar di Instagram.

Baca Juga: Booking Cewek Cantik Lewat Aplikasi MiChat, Tak Disangka, yang Datang Malah Waria Ganas