Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pelaku KDRT Nekad Bunuh Diri

Ketakutan Diburu Polisi

Jumat, 12 Februari 2010 – 12:00 WIB
Pelaku KDRT Nekad Bunuh Diri - JPNN.COM
KENDAL - Nyali Nahroji, 30 tahun, warga desa Purwokerto, Brangsong Kendal ternyata tidak segarang ketika ia menghajar istrinya Murni, hingga babak belur. Tidak terima anaknya diperlakukan kasar, mertua Nahroji melaporkan perbuatannya itu ke Polsek Brangsong, Kendal. "Ia dikenakan pasal KDRT, dan terus melarikan diri," kata Sutrimo, ayah Murni.

Rupanya Nahroji ketakutan juga ketika mengetahui dirinya sedang dicari polisi. Ia pun melarikan diri, kembai ke rumah orang tuanya ke desa Mbabat, sekitar 25 kilomter dari rumah mertuanya. "Di rumah ia seperti orang bingung. Berkali-kali mengatakan, tidak mau menceraikan istrinya. Tetapi, mertuanya terus memaksa," kata Purwadi, ayah Nahroji.

Mungkin, karena ketakutan di kejar-kejar aparat, akhirnya Nahroji nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. "Ia gantung diri di rumah kosong, dengan tali tambang," jelas Purwadi,

Kejadian itu kali pertama diketahui Purwadi,  sekitar pukul 06.15. Saat itu dia ingin memberi makan ayam di sebelah timur rumahnya. Mendadak dia dibuat kaget melihat anaknya sudah gantung diri di rumah kosong dengan tali tambang yang diikatkan di usuk rumah.

KENDAL - Nyali Nahroji, 30 tahun, warga desa Purwokerto, Brangsong Kendal ternyata tidak segarang ketika ia menghajar istrinya Murni, hingga babak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close