Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pelaku Mutilasi Bocah SD di Kebun Durian Akhirnya Terungkap, Bravo, Pak Polisi

Jumat, 04 Maret 2022 – 23:22 WIB
Pelaku Mutilasi Bocah SD di Kebun Durian Akhirnya Terungkap, Bravo, Pak Polisi - JPNN.COM
Polisi melakukan olah TKP di lokasi pembunuhan RF, bocah 13 tahun yang dimutilasi di kebun durian di Lampung Timur, Lampung. Foto: radarlampung.co.id

jpnn.com, LAMPUNG TIMUR - Polisi akhirnya berhasil mengungkap kasus pembunuhan sadis terhadap bocah berinisial RF, 13, yang jasadnya ditemukan di perkebunan durian di Kecamatan Labuhanratu, Lampung Timur, Lampung.

Mayat RF ditemukan pemilik kebun durian dengan kondisi kepala terpenggal. Temuan tersebut langsung dilaporkan ke Polsek Labuhanratu.

Menindaklanjuti laporan tersebut, gabungan Polres Lampung Timur dan Polsek Labuhanratu menuju lokasi kejadian. Dalam penyisiran, kepala RF ditemukan sekitar 40 meter dari tubuhnya.

Jajaran Polres Lampung Timur berhasil meringkus CH, 25, yang diduga pelaku pembunuhan seorang anak di bawah umur berinisial RF (13), Kamis 3 Maret 2022.

Setelah menemukan mayat RF, warga mengamankan CH yang diduga sebagai pelaku pembunuhan, sekitar pukul 09.30 WIB. Pemuda itu sempat menjadi sasaran amuk massa.

Selanjutnya CH dibawa ke Mapolres Lamtim guna pengembangan penyidikan lebih lanjut.

“Saat ini tersangka masih menjalani pemeriksaan guna mendalami motif pembunuhan tersebut,” jelas Kasatreskrim Polres Lamtim AKP Ferdiansyah.

Sementara Muzakir, salah seorang kerabat RF menjelaskan, remaja itu pergi dari rumah sejak dini hari. Rencananya, akan mencari durian.

Polisi akhirnya berhasil mengungkap kasus pembunuhan sadis terhadap bocah berinisial RF, 13, yang jasadnya ditemukan di perkebunan durian di Kecamatan Labuhanratu, Lampung Timur, Lampung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close