Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pelatih Arema FC Segera Evaluasi Lini Depan Usai Kalah dari PSIS

Minggu, 15 Maret 2020 – 20:30 WIB
Pelatih Arema FC Segera Evaluasi Lini Depan Usai Kalah dari PSIS - JPNN.COM
Pelatih Arema FC Mario Gomez. Foto: Situs Resmi Persib

jpnn.com, MALANG - Pelatih Arema FC Mario Gomez mengakui kekalahan 0-2 timnya dari PSIS Semarang, Sabtu (19/2), karena kegagalan pemainnya memaksimalkan peluang.

Padahal, dari hitungannya ada lebih dari dua peluang matang yang dihasilkan dan bisa menjadi gol.

"Ketika ketinggalan dua gol, anak-anak sudah mencoba mencetak gol, kami juga memiliki sejumlah peluang, tetapi gagal menjadi gol. Ini yang harus kami perbaiki dalam sesi latihan, bagaimana menyelesaikan peluang itu menjadi gol," tuturnya.

Meksi gagal membuat gol, dia tetap memberikan pujian kepada penggawanya. Baginya, kerja keras sepanjang 90 menit dan tak kalah lebih besar lagi sudah bagus. Apalagi, pemain-pemainnya tak berpangku tangan dan terus berusaha mencetak gol untuk menyamakan kedudukan.

Bagi Gomez, kadang memang upaya yang dilakukan bisa menghasilkan, kadang tidak. Karena itu, dia meminta pemain tak berputus asa dan terus bekerja keras untuk meraih hasil positif di laga selanjutnya.

BACA JUGA: Sepasang Kekasih Diduga Berbuat Terlarang di Toko Digerebek Warga, nih Fotonya

"Saya pikir anak-anak sudah tampil bagus, mereka tampil gigih, terutama ketika sudah tertinggal dua gol. Mereka sudah berusaha keras membalas gol, meskipun akhirnya kami kalah dan gagal mencetak gol,” tandasnya.(dkk/jpnn)

Pelatih Arema FC Mario Gomez mengakui kekalahan 0-2 timnya dari PSIS Semarang, Sabtu (19/2), karena kegagalan pemainnya memaksimalkan peluang.

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close