Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Pelatih AS Roma Sebut Timnya Kehilangan Intensitas

Minggu, 10 Januari 2021 – 23:13 WIB
Pelatih AS Roma Sebut Timnya Kehilangan Intensitas - JPNN.COM
Pemain Inter Milan Arturo Vidal berebut bola dengan pemain AS Roma Gonzalo Villar pada laga Liga Italia di Stadio Olimpico, Roma, Italia (10/1/2021). ANTARA FOTO/REUTERS/Alberto Lingria/aww.

jpnn.com, ITALIA - AS Roma hanya mampu bermain imbang saat melawan tim peringkat kedua Liga Italia, Inter Milan, dengan skor akhir 2-2, Minggu (10/1) malam WIB.

Pelatih AS Roma Paulo Fonseca menyebut timnya kehilangan intensitas, sehingga hanya mampu bermain imbang.

Pada pertandingan Liga Italia putaran ke-17 itu, Roma unggul terlebih dahulu melalui gol Lorenzo Pellegrini pada menit ke-17.

Namun Inter mampu bangkit dan berbalik memimpin melalui gol-gol Milan Skriniar pada menit ke-56 dan Achraf Hakimi pada menit ke-63, sebelum gol Gianluca Mancini pada menit ke-86 mengamankan satu poin bagi Giallorossi.

"Sulit bagi saya untuk mengomentari pertandingan ini," kata Fonseca seperti dikutip Football Italia.

"Kami menjalani babak pertama yang bagus, kemudian kami bukan lagi tim yang sama selama 15 sampai 20 menit. Setelah Inter mencetak gol kedua, kami tiba-tiba kembali menjadi diri kami kembali."

"Inter memulai babak kedua dengan menggerakkan (Marcelo) Brozovic dan (Arturo) Vidal, maka kami kehilangan kemampuan untuk menekan mereka di area itu."

"Tim kami kehilangan intensitas dan tidak agresif lagi, maka sulit melawan tim seperti Inter saat kami tidak mampu menekan," tambahnya.