Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pelatih Asal Indonesia Bongkar Sifat Asli Lee Zee Jia, Ternyata Begini

Selasa, 01 Maret 2022 – 17:18 WIB
Pelatih Asal Indonesia Bongkar Sifat Asli Lee Zee Jia, Ternyata Begini - JPNN.COM
Pebulu tangkis tunggal putra Malaysia Lee Zii Jia saat berlaga di final Badminton Asia Team Championships (BATC) 2022 melawan Indonesia. Foto: Twitter/Badminton_Asia

jpnn.com, KUALA LUMPUR - Setelah menjadi pebulu tangkis independen, Lee Zii Jia langsung menunjuk legenda bulu tangkis Indonesia Indra Wijaya sebagai pelatihnya.

Indra pun menyambut hangat ajakan Lee Zii Jia. Dia percaya akan menjalin partnership yang solid dengan Zii Jia karena keduanya sudah saling mengenal satu sama lain.

"Menurut saya kerja sama ini akan berhasil karena kami telah menjalin kepercayaan satu sama lain selama bertahun-tahun," ungkap Indra dikutip dari The Star.

Zii Jia sendiri bukanlah sosok asing bagi Indra. Keduanya diketahui pernah bekerja sama pada 2016 lalu.

Dalam kacamata Indra, Lee Zii Jia merupakan pebulu tangkis yang disiplin dan penuh ambisi.

"Selama bertahun-tahun saya telah mengamatinya. Dia (Lee Zii Jia, red) pemain yang disiplin untuk mencapai apa yang dia mau. Dia memiliki sifat keras dalam dirinya, tetapi dalam arti baik," imbuhnya.

Menangani Lee Zii Jia merupakan tantangan tersendiri bagi Indra. Pasalnya, pebulu tangkis ranking tujuh dunia itu menargetkan sejumlah gelar juara di musim ini, salah satu yang paling bergengsi ialah All England 2022.

"Pekerjaan ini akan sangat menantang bagi saya. Sebab, saya belum pernah menangani atlet profesional. Sebelumnya, saya lebih banyak bernaung di bawah organisasi," tukasnya.

Pelatih asal Indonesia Indra Wijaya membongkar sifat asli Lee Zii Jia. Ternyata begini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close