Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pelatih Badak Lampung FC Pasang Target Menang di Setiap Laga Kandang

Rabu, 05 Februari 2020 – 22:04 WIB
Pelatih Badak Lampung FC Pasang Target Menang di Setiap Laga Kandang - JPNN.COM
Sesi konferensi pers perkenalan Rafael Berges, Rabu (5/2). Foto: Tegar Mujahid/Radar Lampung

jpnn.com, LAMPUNG - Pelatih Badak Lampung FC Rafael Berges memiliki target memenangkan pertandingan di setiap laga kandang pada kompetisi Liga 2 musim 2020.

“Saya punya target membangun tim yang bagus step by step, itu yang pertama saya. Dan target kedua saya coba untuk menang di setiap pertandingan terutama laga kandang,” ungkap Berges saat sesi perkenalannya sebagai pelatih di Stadion Sumpah Pemuda, PKOR, Rabu (5/2).

Cara untuk menggapai dua target tersebut, dengan melakukan latihan yang keras sebelum kompetisi dimulai. Ia juga mengungkapkan akan melakukan beberapa laga uji coba sebelum kick off Liga 2 dimulai.

“Saya akan kasih 100 persen kemampuan saya,” terangnya.

Selama ia memimpin, latihan kualitas 20 pemain yang sudah dibeli ataupun pemain lama cukup bagus. Berges tak mau membeli banyak pemain. Bahkan ia mengungkapkan cukup dengan 25 pemain saja. Tetapi memiliki kemampuan multi posisi.

“Saya sudah lihat kemampuan mereka bagi saya sudah cukup. Modal tidak hanya pemain bagus. Percuma pemain bagus tetapi manajemen tidak bagus,” kata mantan pelatih Mitra Kukar ini.

Pria kelahiran Cordoba, Spanyol, 21 Januari 1971 ini mengaku tak keberatan dengan target manajemen untuk naik ke Liga 1 dalam satu tahun.

BACA JUGA: Bripka Rezi Ardiansyah Meninggal Dunia saat Jalani Tes Jasmani

Pelatih Badak Lampung FC Rafael Berges memiliki target memenangkan pertandingan di setiap laga kandang pada kompetisi Liga 2 2020.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close