Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pelatih Baru Persib Sudah Tiba

Minggu, 10 Desember 2017 – 06:22 WIB
Pelatih Baru Persib Sudah Tiba - JPNN.COM
Foto: Facebook Roberto Carlos Mario Gómez

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih baru Persib, Roberto Carlos Mario Gómez, tadi malam tiba di Jakarta dan langsung menuju Bandung. Mantan pelatih klub Spanyol Real Mallorca itu akan diperkenalkan ke publik siang ini.

”Dia (Gomez,Red) menjalani penerbangan yang lancar dari Singapura ke Jakarta,” kata Gabriel Budi, agen Gomez tadi malam.

”Kami berharap Gomez segera beradaptasi dengan iklim sepak bola di Bandung dan mempersiapkan tim dengan baik. Persib adalah tim besar dan Gomez layak untuk menjadi bagian dari tim sekelas Persib,” timpalnya.

Gómez memiliki reputasi yang mantap. Musim lalu, dia melatih klub elite Malaysia Johor Darul Ta'zim.

Lalu, sepanjang karirnya, tactician asal Argentina tersebut pernah menjadi asisten dari Hector Cuper ketika melatih klub Spanyol Valencia dan raksasa Italia Inter Milan.

Manajer Persib Umuh Muchtar tidak membantah kabar bergabungnya Gomez. Dia justru menegaskan bahwa bila nantinya bergabung, manajemen akan memberikan kebebasan kepada Gomez dalam pemilihan pemain.

”Kalau soal pemain, mungkin dia lebih tahu mana pemain asing yang bagus bagi tim,” jelasnya.

Umuh mengaku, sampai saat ini belum berhubungan langsung dengan pelatih anyar.

Umuh Muchtar mengatakan akan memberikan kebebasan kepada pelatih baru Persib Roberto Carlos Mario Gómez dalam pemilihan pemain.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close