Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pelatih Baru PSG Datang, Alex Bimbang

Minggu, 07 Juli 2013 – 20:51 WIB
Pelatih Baru PSG Datang, Alex Bimbang - JPNN.COM
Bek PSG, Alex. Getty Images
PARIS - Pemain bertahan Paris Saint Germain (PSG) Alex diterpa keraguan. Nasibnya kini masih menggantung. Masuknya Laurent Blanc sebagai pelatih yang baru PSG menggantikan Carlo Ancelotti membuat masa depannya kian tak jelas.

Pemain asal Brasil itu mengaku hingga kini belum membangun komunikasi dengan bekas pelatih timnas Prancis tersebut. Alex juga belum mengetahui rencana Laurent yang akan memasukkan namanya dalam skuat PSG untuk musim depan.

Meski demikian, di tengah keraguannya ia menegaskan bahwa dirinya masih ingin tetap di Parc des Princes, markas PSG.

"Saya tidak tahu pasti apakah saya akan tetap tinggal. Setelah semua ini. Itu tergatung pada klub dan saya ingin membicarakannya (soal masa depannya). Tapi saya ingin tinggal," beber eks pemain bertahan Chelsea ini seperti dilansir dalam Goal, Minggu (7/7).

"Saya masih memiliki sisa kontrak satu tahun dan tentu saja saya ingin tinggal di PSG. Saya memiliki banyak teman di sini dan saya ingin terus bermain di sini," kata Alex.

PARIS - Pemain bertahan Paris Saint Germain (PSG) Alex diterpa keraguan. Nasibnya kini masih menggantung. Masuknya Laurent Blanc sebagai pelatih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA