Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pelatih Chili tak Yakin Brasil Juara Piala Dunia

Minggu, 29 Juni 2014 – 05:02 WIB
Pelatih Chili tak Yakin Brasil Juara Piala Dunia - JPNN.COM
Pemain Brasil, Neymar. Foto :getty images

jpnn.com - BELO HORIZONTE - Timnas Chili harus melupakan ambisinya melenggang ke perempat final Piala Dunia setelah ditekuk Brasil dengan agregat 4-3 di babak 16 besar yang digeber di Estadio Mineirao, Sabtu (28/6).

Namun, pelatih Chili, Jorge Sampaoli tetap angkat topi dengan performa yang ditunjukkan anak asuhnya. Sebab, Arturo Vidal dkk mampu merepotkan tuan rumah sepanjang laga.

“Kami ingin memenangkan pertandingan ini sebelum babak penalti. Saya tak tahu apakah Brasil akan memenangi Piala Dunia kali ini,” terang Sampaoli di laman Sky Sport.

Kekalahan itu merupakan yang keempat secara beruntun bagi Chili ketika bersua Brasil di babak knock out. Sebelumnya, Chili juga ditekuk Brasil pada Piala Dunia 1962, 1998 dan 2010 silam.

Namun, Sampaoli tak melihat anak asuhnya terbebani dengan sejarah buruk itu. Buktinya, Chili mampu menahan imbang Brasil di waktu normal.

“Saya berkata pada para pemain untuk terus berjuang, berani dan mengabaikan sejarah. Saya tak bisa minta apa-apa lagi dari para pemain. Saya bangga dengan tim ini,” tegas Sampaoli. (jos/jpnn)

BELO HORIZONTE - Timnas Chili harus melupakan ambisinya melenggang ke perempat final Piala Dunia setelah ditekuk Brasil dengan agregat 4-3 di babak

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA