Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pelatih Kamboja Optimistis Kalahkan Timnas Indonesia di SUGBK

Kamis, 22 Desember 2022 – 23:44 WIB
Pelatih Kamboja Optimistis Kalahkan Timnas Indonesia di SUGBK - JPNN.COM
Stadion Gelora Bung Karno. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - Timnas Indonesia vs Kamboja akan menjadi laga perdana Skuad Garuda di Piala AFF 2022. Melihat peluang timnya, Pelatih Kamboja Ryu Hirose mengakui kans menang dalam laga di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Jumat (23/12) sore, cukup terbuka.

Melihat catatan pertemuan selama ini, Ryu mengakui Indonesia ada di atas timnya. Sebab, dalam 17 kali pertemuan laga resmi, Indonesia begitu digdaya. Skuad Garuda mampu memenangi 16 pertemuan di antaranya, sementara hanya sekali hasil berakhir imbang.

Berkaca pada pertemuan terakhir pada Piala AFF 2020 yang digelar akhir 2021 lalu, Timnas Indonesia juga bisa unggul dari Kamboja dengan skor 4-2. Skor yang tak begitu jauh margin golnya itu menegaskan bahwa perkembangan memang ditunjukkan oleh Kamboja.

"Indonesia, memang sangat baik pada sebelumnya (head to head). Namun, kami pikir Kamboja punya peluang untuk mengalahkan Indonesia," katanya dalam jumpa pers di Senayan, Kamis (22/12).

Pelatih 66 tahun itu menegaskan, mental timnya sedang bagus. Kemenangan 3-2 atas Filipina dalam laga sebelumnya, menjadi salah satu alasan bahwa tren positif bisa dilanjutkan oleh anak didiknya.

"Kami meraih hasil bagus sebelumnya, beosk yagn terpenting ialah bagaimana kami mendapatkan hasil yang bagus," ungkapnya.

Laga Piala AFF 2022 antara Timnas Indonesia lawan Kamboja sendiri bakal kick-off mulai pukul 16.30 WIB. Pertandingan ini menjadi penting bagi Skuad Garuda untuk membuka peluang lolos ke semifinal. (dkk/jpnn)

Piala AFF Timnas Indonesia vs Kamboja, Pelatih Ryu Hiroshe yakin timnya bisa kalahkan tuan rumah

Redaktur : M. Adil Syarif
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close