Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com
Semifinal Piala AFF U-19 2018

Pelatih Malaysia Waspadai Tiga Penyerang Timnas Indonesia

Kamis, 12 Juli 2018 – 08:22 WIB
Pelatih Malaysia Waspadai Tiga Penyerang Timnas Indonesia - JPNN.COM
Suporter Timnas Indonesia. Ilustrasi Foto: JPG/dok.JPNN.com

jpnn.com, SIDOARJO - Laga Timnas Indonesia vs Malaysia dalam semifinal Piala AFF U-19 akan digeber di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Kamis (12/7), siaran langsung Indosiar pukul 19.00 Wib.

Pelatih Timnas Malaysia u-19 Bojam Hodak tak mau pasukannya terlena dengan kemenangan telak di kualifikasi Piala Asia U-19 tahun lalu. Sebab, Indonesia dinilainya sudah banyak berubah.

”Mereka punya beberapa pemain bagus seperti Egy, kemudian pemain kecil nomor 24 (Todd Rivaldo Ferre, Red), dan nomor 15 (Saddil Ramdani, Red). Mereka tipikal menyerang karena pelatih mereka juga bertipikal menyerang,” kata Hodak.

Sejak fase grup Malaysia hampir selalu bermain dengan formasi 4-2-3-1. Hanya saat lawan Kamboja saja turun dengan skema 4-4-2.

Adapun Shivan Pillay Asokan termasuk pemain yang paling harus diwaspadai. Tipikal bek moderen dengan kemampuan lengkap. Solid dan disiplin dalam bertahan, kuat di duel udara, serta rajin membantu serangan tiap kali Malaysia memperoleh bola mati.

Pelatih Malaysia Waspadai Tiga Penyerang Timnas Indonesia

Di luar persoalan teknis, Hodak juga sadar timnya harus menghadapi dua lawan sekaligus malam ini. Garuda Muda di lapangan serta dukungan menggelora suporter di tribun. Tapi, dia sudah meminta anak buahnya untuk tak menganggap itu sebagai tekanan.

BACA JUGA: Pesan Indra Sjafri Jelang Laga Indonesia vs Malaysia

Semifinal Piala AFF U-19 2018, Timnas Indonesia vs Malaysia, tiga pemain asuhan Indra Sjafri diwaspadai lawan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close