Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pelatih Nongol, Pemain Semangat

Sabtu, 17 September 2011 – 11:39 WIB
Pelatih Nongol, Pemain Semangat - JPNN.COM
Andik Virmansyah berkaos Timnas U-23. Foto: Guntur/Radar Jogja/JPNN
SURABAYA - Atmosfer berbeda terasa pada sesi latihan Persebaya di lapangan internal kemarin (16/9). Para pemain lebih antusias melaksanakan instruksi asisten pelatih Ibnu Grahan.

Namun Ibnu tak sendirian. Pelatih kepala Divaldo Da Silva Texiera Alves melengkapi sesi latihan meski hanya berkenalan lantas mengamati dari tepi lapangan. "Persebaya adalah tim besar dengan suporter fanatik. Saya sangat antusias saat mendapatkan tawaran untuk melatih di sini," kata Divaldo.

Pelatih asal Portugal itu juga cukup paham jika tekanan masyarakat akan jauh lebih berat dibandingkan saat memoles Persijap Jepara dan Minangkabau FC. Apalagi kali ini dia bekerja dengan diawali pandangan miring dari pecinta Persebaya. Sebab, karirnya tak cukup mulus saat mengarsiteki dua klub itu. Divaldo dipaksa mundur oleh suporter Persijap lantaran gagal mengantarkan klub berjuluk Laskar Kalinyamat tersebut ke papan atas ISL 2010/201.

Setelah sempat menganggur dia direkrut Mingakabau FC yang bermain di Liga Primer Indonesia (LPI). Minangkabau FC berada di urutan ketiga. Sebelumnya dia pernah diminati PSM Makassar namun suporter menolak karena track record buruk yang dimiliki. namun dia menawarkan bekal lain untuk membesut PErsebaya, yakni penglaman sebagai anggota departemen pencari pemain berbakat di Benfica pada 2004-2005.

SURABAYA - Atmosfer berbeda terasa pada sesi latihan Persebaya di lapangan internal kemarin (16/9). Para pemain lebih antusias melaksanakan instruksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA