Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pelatih Pacman Paham De la Hoya

Kamis, 04 Desember 2008 – 06:26 WIB
Pelatih Pacman Paham De la Hoya - JPNN.COM
Petinju Indonesia Mario Blasius Kali (merah). Foto: Inasgoc

jpnn.com - LAS VEGAS - Suhu persaingan Oscar de la Hoya dengan Manny "Pacman" Pacquiao semakin panas. Itu sejalan dengan semakin dekatnya duel mereka dalam pertarungan bertajuk The Dream Match di MGM Grand, Las Vegas, Amerika Serikat (AS), Minggu WIB nanti (7/12).

Sulit memprediksi siapa yang akan memenangi pertarungan kelas welter yang disebut sebagai partai terakbar sepanjang 2008 tersebut. Baik Pacman maupun De la Hoya memiliki skill dan pengalaman yang sulit ditandingi.

Namun, Pacman bisa memiliki kelebihan dari lawannya. Itu terkait dengan pemahaman pelatih Pacman, Freddie Roach, atas kelebihan dan kekurangan De la Hoya. Sebab, Roach pernah menangani De la Hoya. Keduanya pernah bekerja sama tahun lalu. Saat itu petinju berjuluk Golden Boy tersebut menghadapi pertarungan besar melawan Floyd Mayweather Jr. Pertarungan itu menjadi kekalahan kelima sekaligus terakhir bagi De la Hoya.

"Saya sangat yakin pada kemampuan Pacquiao untuk pertandingan ini," ucap Roach seperti dilansir Sportinglife. "Dia akan menjatuhkan lawannya dalam sembilan ronde," lanjut pelatih asal AS itu.

LAS VEGAS - Suhu persaingan Oscar de la Hoya dengan Manny "Pacman" Pacquiao semakin panas. Itu sejalan dengan semakin dekatnya duel mereka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA