Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com
Piala Presiden 2017

Pelatih PBFC: Kami Tak Gentar Kekuatan Tuan Rumah

Senin, 13 Februari 2017 – 16:28 WIB
Pelatih PBFC: Kami Tak Gentar Kekuatan Tuan Rumah - JPNN.COM
Asri Akbar percaya diri menghadapi tuan rumah Bali United di laga krusial malam ini. Selain tiga poin, PBFC II bakal kesulitan melaju ke delapan besar Piala Presiden 2017. Foto: aribbillah/Kaltimpost/JPG

jpnn.com - jpnn.com - Pusamania Borneo FC (PBFC) II membawa hasrat besar untuk menang demi mengembalikan jalur mereka sebagai penantang serius saat bertandang ke markas Bali United malam ini.

Selain itu, juga membuka asa lolos ke babak delapan besar Piala Presiden 2017.

Pesut Etam sebenarnya belum tertinggal dari tiga rival di Grup 4. Sriwijaya FC, Barito Putera, dan tuan rumah mengoleksi masing-masing poin satu.

Hasil laga malam ini di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, otomatis jadi pertaruhan setiap tim untuk meletakkan satu betis di perempatfinal.

Hasil imbang tidak terlampau buruk, namun kemenangan akan menjaga harapan PBFC II. Tiga poin pula yang bakal menambah kepercayaan diri menyelesaikan laga pamungkas grup kontra SFC (18/2).

Nah, jelang bentrokan tersebut, PBFC II bisa sedikit lega. Reinaldo Elias da Costa yang sempat cedera saat sesi latihan dua hari lalu telah kembali fit. Hanya, Fernando Gomes masih harus menepi karena masalah lutut kanan.

PBFC II juga boleh angkat kepala karena rekor pertemuan musim lalu berpihak kepada mereka. Terakhir bertemu, Tim Oranye menang empat gol tanpa balas.

Namun yang menjadi ganjalan adalah laga malam ini dihelat di markas Bali United. Serdadu Tridatu dipastikan turun dengan kekuatan penuh mengingat telah pulihnya striker naturalisasi, Irfan Bachdim.

 Pusamania Borneo FC (PBFC) II membawa hasrat besar untuk menang demi mengembalikan jalur mereka sebagai penantang serius saat bertandang ke

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close