Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pelatih Perseru Kaget Bisa Kalahkan Persipura

Jumat, 10 Januari 2014 – 19:30 WIB
Pelatih Perseru Kaget Bisa Kalahkan Persipura - JPNN.COM
Inter Island Cup (IIC) 2014. Foto: getty images

jpnn.com - JAYAPURA -- Perseru Serui membuat kejutan di laga perdana Inter Island Cup (IIC) 2014. Tim promosi itu berhasil mengalahkan Persipura Jayapura di Stadion Mandala Jayapura, Jumat (10/1) dengan skor 3-2.

Tiga gol Perseru dicetak Sunday Oboh (51'), Arthur Bonay (56') dan gol bunuh diri Boakay Edy Foday (71'). Sedangkan dua gol balasan Persipura dicetak Ferinando Pahabol (4') dan Ian Lois Kabes (62').

Pelatih Perseru, Roby Maruanaya mengaku kaget dengan hasil tersebut. Ia tidak menyangka anak asuhnya bisa mengalahkan juara Indonesia Super League (ISL).

"Kami tidak menduga bisa mengatasi sang juara bertahan ISL. Target kami di IIC hanya untuk memadukan pemain baru dan lama," kata Roby, usai pertandingan.

Untuk pertandingan selanjutnya, menghadapi Persiram Raja Ampat, Sabtu (11/1), Roby menyatakan siap tampil lebih baik. "Pada pertandingan berikutnya melawan Persiram, saya akan lakukan rotasi pemain," ungkapnya. (abu/jpnn)

 

JAYAPURA -- Perseru Serui membuat kejutan di laga perdana Inter Island Cup (IIC) 2014. Tim promosi itu berhasil mengalahkan Persipura Jayapura di

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA