Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pelatih Persib Desak PSSI Beri Kepastian

Selasa, 22 Desember 2020 – 22:30 WIB
Pelatih Persib Desak PSSI Beri Kepastian - JPNN.COM
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts.(ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi)

jpnn.com, BANDUNG - Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts mendesak PSSI segera memberi kepastian soal kompetisi, dalam waktu dekat ini.

Robert meminta agar PSSI tidak membiarkannya berlarut-larut, dilingkupi ketidakjelasan karena berpengaruh pada berbagai aspek.

Dalam wawancaranya di saluran Youtube resmi Persib, Robert menilai saat ini klub-klub seperti dibiarkan terkatung-katung tidak pasti.

"Ya memang sering kali kita mendengar bahwa kompetisi akan dimulai di Februari tapi hingga sekarang kami belum mendapatkan konfirmasi," ujar Robert.

"Intinya kami menginginkan jawaban pasti. Di sini kami berbicara tentang ratusan bahkan mungkin hidup ribuan orang dengan harapan bahwa kompetisi akan dimulai," katanya menambahkan.

Menurutnya, jika liga akan digelar pada Februari, paling telat PSSI harus segera memastikan serta memberitahukan kepada klub-klub untuk bersiap di Desember ini.

Desakan Robert tersebut bulan tanpa alasan, karena jika PSSI mengumumkan kepastian liga pada Januari, maka akan sangat telat.

Pemain yang berada di luar negeri tentu sulit datang dengan waktu singkat karena seluruh dunia dilanda pandemi COVID-19.

Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts mendesak PSSI untuk segera memberi kepastian..

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close