Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pelatih Persija Inginkan Bek Terbaik

Selasa, 30 Desember 2014 – 04:02 WIB
Pelatih Persija Inginkan Bek Terbaik - JPNN.COM
Pelatih Persija, Rahmad Darmawan. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Lini pertahanan kini terus menjadi konsentrasi Rahmad Darmawan. Pelatih Persija Jakarta itu menginginkan pemain belakang yang tangguh dan cerdas untuk memperkuat klub ibu kota itu mengarungi kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan.

Sebab itu, saat sesi latihan di Lapangan Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, kemarin, tim yang berjuluk Macan Kemayoran kembali melakukan seleksi pemain. Termasuk, lima pemain asing yang saat ini sudah tercatat mencoba mengadu nasibnya di tim ibu kota.

Satu kuota lini belakang tim ‘Orange’ itu sudah dipastikan akan diisi oleh pemain asing.

“Untuk saat ini saya masih fokus di posisi belakang, tidak posisi yang lain. Karena, di gelandang kami masih ada dua pemain yang belum bergabung dan pemain asing yang akan mengisi di lini tersebut,” kata Rahmad Darmawan.

RD pun menerangkan kalau tiga pemain asing sudah resmi ikut seleksi.

“Kemarin, sudah ada tiga pemain asing yang ikut seleksi bersama kami. Sekarang ada dua pemain asing lagi, yaitu Christian dari Chili, dan Taavi Rahn dari Estonia,” ucap kapten di TNI Angkatan Laut itu.

Rencananya, pada pertengahan Januari 2015 nanti, mantan pelatih Timnas Indonesia U-23 yang meraih medali perak di SEA Games 2011 dan 2013 itu juga masih mengambil keputusan terkait pemain yang sudah mengikuti seleksi di tim ibu kota.

Oleh sebab itu, RD terus aktif untuk memantau perkembangan pemain asing yang ikut seleksi.

JAKARTA - Lini pertahanan kini terus menjadi konsentrasi Rahmad Darmawan. Pelatih Persija Jakarta itu menginginkan pemain belakang yang tangguh dan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA