Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gavin Kwan Susul Hariono Merapat ke Bali United

Senin, 30 Desember 2019 – 15:38 WIB
Gavin Kwan Susul Hariono Merapat ke Bali United - JPNN.COM
Pemain Barito Putera Gavin Kwan (kedua dari kanan) pada pertandingan lanjutan Liga 1 pekan ke-33 musim kompetisi 2019 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Senin (16/12) sore. Foto: ANTARA/Umarul Faruq

jpnn.com, JAKARTA - Bali United merekrut mendatangkan Gavin Kwan Adsit untuk memperkuat tim untuk mengarungi Liga 1 Indonesia dan kualifikasi Liga Champions Asia 2020.

Rekrutmen mantan pemain Barito Putera itu dikonfirmasi langsung melalui akun Instagram resmi Bali United FC pada Sabtu malam.

"Bli ganteng @gavinkwanasdit tahun baru mudik ke Bali. Swasti Prapta @gavinkwanasdit," tulis dalam laman akun baliunitedfc.

Gavin Kwan menjadi rekrutan kedua Serdadu Tridatu pada Desember ini setelah legenda Persib Bandung Hariono yang sudah lebih dulu resmi mengenakan baju Bali United.

Bergabungnya sang legenda hidup ke Pulau Dewata tergolong mengejutkan karena Hariono tidak pernah diisukan bakal satu tim dengan Ilja Spasojevic cs.

Bahkan proses perkenalan dilakukan secara unik, Bali mengunggah percakapan dalam grup Whatsapp perihal bocornya akuisisi Hariono itu.

BACA JUGA: Innalillahi, Sulis Meninggal Dunia dengan Kondisi Mengenaskan

Setelah mendaratkan Hariono, Bali United juga mengumumkan pelepasan tiga pemain lokalnya yakni Ahmad Agung Setia Budi, Ahmad Maulana, dan I Nyoman Adi Parwa.(antara/jpnn)

Bali United merekrut mendatangkan Gavin Kwan Adsit untuk memperkuat tim untuk mengarungi Liga 1 Indonesia dan kualifikasi Liga Champions Asia 2020.

Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close