Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pelatih Persija Sebut Kualitas Newcastle Jets Sangat Bagus

Senin, 11 Februari 2019 – 17:30 WIB
Pelatih Persija Sebut Kualitas Newcastle Jets Sangat Bagus - JPNN.COM
Ivan Kolev dalam jumpa pers sebelum laga di Australia. Foto: MO Persija

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih Persija Jakarta Ivan Kolev memuji calon lawannya di ajang kualifikasi Liga Champions Asia (LCA) Newcastle Jets, yang akan dihadapi di McDonald Jones Stadium, Australia, Selasa (12/2) malam waktu setempat.

Tim yang musim lalu menjadi runner-up A League tersebut, bagi Kolev adalah tim yang secara postur berada di atas Persija.

"Saya pikir Newcastle Jets adalah tim yang sangat bagus. Saya respek kepada mereka dan tentunya laga esok bukan laga mudah bagi kami," kata Kolev dalam prematch pressconference di Newcastle, Senin (11/2) sore.

Meski demikian, Kolev di hadapan publik Newcastle memastikan Persija akan kerja keras karena memiliki sektor yang unggul dibandingkan sang lawan.

"Ada beberapa bagian tim ini sangat kuat. Artinya, kami juga memiliki beberapa keunggulan yang bisa dimaksimalkan oleh kami untuk menghadapi Newcastle Jets," terang Pelatih asal Bulgaria tersebut.

Laga ini menjadi babak kualifikasi kedua bagi Persija. Andai menang, maka tim Macan Kemayoran akan langsung menghadapi lawan di sesi final kualifikasi menghadapi tim asal Kashima Antlers (Jepang). (dkk/jpnn)

Pelatih Persija Jakarta Ivan Kolev memuji calon lawannya di ajang kualifikasi Liga Champions Asia (LCA) Newcastle Jets, yang akan dihadapi di McDonald Jones Stadium, Australia, Selasa (12/2) malam waktu setempat.

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close