Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pelatih Persija: Terima Kasih Atas Dukungan The Jakmania

Selasa, 30 Oktober 2018 – 20:25 WIB
Pelatih Persija: Terima Kasih Atas Dukungan The Jakmania - JPNN.COM
Pelatih Persija Stefano Cugurra Teco (tengah) dalam jumpa pers usai laga. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, BEKASI - Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco puas dengan kemenangan 3-0 timnya atas Barito Putera dalam lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Patriot, Bekasi, Selasa (30/10) petang.

Tuah kandang dan dukungan yang besar dari The Jakmania, membuat para pemainnya tampil maksimal menghadapi Laskar Antasari.

"Kami sangat senang bisa dapat poin tiga, kami bisa main di Patriot lagi, kami harus terima kasih sama suporter yang datang. Mereka kasih semangat buat pemain. Terima kasih," katanya, usai laga.

Menurut Teco, kemenangan ini tak terlepas dari kerja keras pemain yang mampu menjaga konsentrasi dan fokus sepanjang 90 menit.

"Saya terima kasih sama pemain, mereka kerja keras, punya konsentrasi, sampai selesai pertandingan. Hari ini kami bisa main sebagai tim maka kami bisa menang," ungkapnya.

Dalam laga ini, Persija menang setelah Marko Simic mencetak Brace pada menit ke-41 dan 74 serta satu gol dari Novri Setiawan di injury time babak pertama. (dkk/jpnn)

 

Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco puas dengan kemenangan 3-0 timnya atas Barito Putera dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Patriot, Bekasi, Selasa.

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close