Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pelatih PSMS Yakin Bisa Redam Permainan Sriwijaya FC

Minggu, 22 Oktober 2023 – 21:59 WIB
Pelatih PSMS Yakin Bisa Redam Permainan Sriwijaya FC - JPNN.COM
Pelatih PSMS Miftahudin Mukson (kanan) bersama Pelatih Sriwijaya Yusuf Prasetiyo (kiri). Foto: ANTARA/Juraidi

jpnn.com, MEDAN - Pelatih PSMS Medan Miftahudin Mukson optimitis bisa mengatasi permainan Sriwijaya FC pada laga lanjutan Liga 2 2023 di Stadion Teladan Medan, Senin (23/10).

Mukson mengaku sudah mengetahui dan mempelajari gaya permainan klub asal Sumsel tersebut.

"Kami sudah pelajari gaya permainan mereka melalui video, termasuk permainan pemain asingnya dan tentunya kami sudah menyiapkan strategi untuk meredam permainan pemain Sriwijaya," kata Miftahudin di Medan, Minggu.

Ia mengatakan seusai kembali dari lawatan ke Padang melawan Semen padang dan Riau melawan PSPS, pihaknya banyak melakukan evaluasi termasuk pada barisan depan, belakang, dan transisi saat menyerang dan bertahan.

Dari evaluasi tersebut dan dari hasil mempelajari permainan Sriwijaya FC, ia berkeyakinan anak-anak asuhnya mampu mewujudkan tekad meraih poin maksimal di kandang demi memuaskan para pendukungnya.

"Semuanya tentu ingin menang. PSMS dan Sriwijaya FC ingin menang. Semuanya kami maksimalkan demi tambahan poin tiga angka, baik tenaga, pikiran dan kemampuan. Kami harus bisa memaksimalkan laga kandang ini," katanya.

Mengenai komposisi pemain yang akan diturunkan melawan Sriwijaya, ia secara gamblang akan menurunkan siapa pun pemain yang benar-benar siap secara mental dan stamina. Pemain yang akan diturunkan juga akan disesuaikan dengan strategi yang akan diterapkan nantinya.

"Sebagai pelatih saya tentunya menyiapkan yang terbaik bagaimana anak-anak bisa menang. Intinya saya menyiapkan pasukan untuk menghancurkan lawan. Anak-anak juga sudah siap untuk meladeni permainan tamu," katanya.

Pelatih PSMS Medan Miftahudin Mukson optimitis bisa mengatasi permainan Sriwijaya FC pada laga lanjutan Liga 2 2023 di Stadion Teladan Medan, Senin (23/10).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close