Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pelatih Turkmenistan: 2 Gol Indonesia Tercipta saat Kami Bermain 10 Orang

Sabtu, 09 September 2023 – 07:10 WIB
Pelatih Turkmenistan: 2 Gol Indonesia Tercipta saat Kami Bermain 10 Orang - JPNN.COM
Pemain Timnas Indonesia Egy Maulana Vikri berselebrasi seusai mencetak gol ke gawang Turkmenistan pada laga FIFA Matchday di Stadion GBT Surabaya, Jumat (8/9/2023) malam. Foto: ANTARA/Moch Asim

jpnn.com - SURABAYA - Timnas Indonesia menang 2-0 atas Turkmenistan pada FIFA Matchday di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Jumat (8/9) malam.

Dua gol kemenangan Indonesia dicetak Dendy Sulistyawan pada menit ke-19 dan Egy Maulana Vikri menit ke-90+1.

Pelatih Timnas Turkmenistan Orazov Mergen mengaku sudah puas dengan perkembangan anak asuhnya meski kalah melawan Indonesia.

"Yang masih menjadi masalah adalah finishing saat di depan gawang lawan tapi saya sudah puas melihat pertandingan hari ini, semoga ada kesempatan untuk bermain kembali," ujarnya saat konferensi pers seusai pertandingan.

Orazov Mergen mengakui dari segi permainan Indonesia merupakan tim yang bagus meskipun ada beberapa pemain yang masuk skuad U-23.

"Kami sudah menganalisa kekuatan dan kelemahan para pemain Indonesia. Namun, saya tetap mengapresiasi para pemain saya yang telah bermain cukup bagus," katanya.

Pelatih asal Asghabat tersebut menggarisbawahi, kedua gol yang diciptakan Indonesia itu pada saat pemainnya hanya berjumlah sepuluh.

"Kedua gol Indonesia tercipta saat kami bermain sepuluh orang. Namun, saya tetap puas dengan permainan kedua tim," tuturnya.

Timnas Indonesia vs Turkmennistan, skuad Garuda menang 2-0 pada FIFA Matchday di Gelora Bung Tomo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close