Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pelatih Vietnam Akui Kekuatan Skuat Timnas Indonesia U-19

Senin, 11 September 2017 – 05:54 WIB
Pelatih Vietnam Akui Kekuatan Skuat Timnas Indonesia U-19 - JPNN.COM
Skuad Timnas Indonesia U-19 saat menjalani latihan. Foto: Dika Kawengian/Jawa Pos

jpnn.com, YANGON - Pelatih Vietnam Hoang Anh Tuan mengakui kekuatan Timnas Indonesia U-19 yang akan dihadapi di Stadion Thuwunna, Yangon, sore nanti (siaran langsung Indosiar pukul 15.00 WIB).

Hoang Anh Tuan menilai, kualitas pemain Timnas Indonesia U-19 cukup merata sehingga sulit mewaspadai hanya satu atau dua pemain.

”Pelatih Indonesia sarat pengalaman. Tim itu juga banyak bertanding. Tetapi, lolos ke semifinal saja tidak cukup buat saya. Kami sudah menarget juara grup,” ujarnya

Sementara, laga yang akan berlangsung sore ini yang panas di Yangon, juga menjadi tantangan tersendiri bagi skuat Garuda Nusantara, julukan Timnas Indonesia U-19.

Makanya, kemarin sore, Pelatih Timnas Indonesia U-19 Indra Sjafri sengaja memberlakukan latihan pada sore hari untuk beradaptasi dengan cuaca panas yang berada di kisaran 34 derajat Celcius di Yangon.

”Kami harus mengetahui kekuatan lawan. Tapi, yang paling penting, kami juga harus tahu kekuatan tim sendiri. Pemain kami masih banyak melakukan kesalahan passing. Kami ingin mendominasi jalannya permainan dan bermain efektif,” jelas juru taktik asal Sumatera Barat itu. (*/ham)

 

Pelatih Vietnam Hoang Anh Tuan menilai, kualitas pemain Timnas Indonesia U-19 cukup merata sehingga sulit mewaspadai hanya satu atau dua pemain.

Redaktur & Reporter : Soetomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close