Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pelatihan Jurkam Ganjar Pranowo, Andika Perkasa hingga Arsyad Rasjid jadi Pembicara

Senin, 17 Juli 2023 – 11:35 WIB
Pelatihan Jurkam Ganjar Pranowo, Andika Perkasa hingga Arsyad Rasjid jadi Pembicara - JPNN.COM
Bakal calon presiden usungan PDI Perjuangan Ganjar Pranowo menyapa warga saat berkunjung di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, Jawa Timur, Minggu (16/7/2023). (ANTARA FOTO/Rizal Hanafi/YU)

jpnn.com - JAKARTA - Mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Andika Perkasa dan Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Arsjad Rasjid akan menjadi pembicara pelatihan juru kampanye tingkat nasional Ganjar Pranowo, Senin (17/7).

Pelatihan jurkam yang merupakan kolaborasi empat partai pengusung dan pendukung Ganjar Pranowo itu, juga akan menghadirkan pembicara dari pengamat politik, tim komunikasi yang selama ini mendampingi Presiden Joko Widodo, lembaga survei, hingga pakar komunikasi.

Pelatihan ini digelar guna memantapkan konsolidasi pemenangan pada Pilpres 2024.

"Pelatihan jurkam diikuti oleh perwakilan PDI Perjuangan, PPP, Perindo, Partai Hanura, dan utusan relawan pemenangan Ganjar Pranowo," kata Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Senin.

Pelatihan jurkam dimulai Senin, pukul 10.00 WIB, di I News Tower, Jakarta, dengan memahami berbagai aspek strategis pemenangan.

Pelatihan tersebut secara resmi akan dibuka pukul 14.00 WIB oleh Pelaksana Tugas Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Mardiono dan dihadiri Ganjar Pranowo.

Hasto mengatakan selain membangun militansi pemenangan, pelatihan jurkam itu juga meliputi pembahasan peta politik terakhir dan strategi komunikasi efektif, segmentasi pemilih, serta strategi pemenangan.

"Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibyo dan Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) juga akan memberikan pengarahan. Penutupan akan dilakukan oleh Puan Maharani," ujar Hasto.

Mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Andika Perkasa dan Ketua Umum Kadin Arsjad Rasjid menjadi pembicara pelatihan jurkam Ganjar Pranowo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close