Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pelatnas Atletik Dihuni 55 Atlet

Selasa, 05 Maret 2013 – 16:56 WIB
Pelatnas Atletik Dihuni 55 Atlet - JPNN.COM
JAKARTA - Kesuksesan timnas atletik Indonesia di SEA Games 2011 membuat Program Indonesia Emas (Prima) memberikan kebijakan istimewa. Prima akhirnya memutuskan untuk memberikan kuota sebanyak 55 atlet untuk Pelatnas atletik menghadapi SEA Games 2013 mendatang.

“Ini sudah sesuai dengan aturan Prima. Untuk medali emas mendapatkan kuota 150 persen. Sementara perak mendapatkan 125 persen. Sedangkan yang perunggu mendapatkan kuota 100 persen,” terang staf coordinator cabor terukur M Asyik di Jakarta Selasa (5/3).

Prestasi timnas atletik Indonesia di SEA Games 2011 lalu memang cukup istimewa. Total, mereka memberikan sumbangan 13 emas, 12 perak serta 11 perunggu di multieven dua tahunan tersebut.

Sayang, saat itu Indonesia tetap kalah dari Thailand yang akhirnya sanggup menjadi juara umum dengan koleksi 14 emas, delapan perak serta sepuluh perunggu. Sementara peringkat ketiga dihuni Vietnam yang sanggup membawa pulang sembilan emas, sembilan perak serta 14 perunggu.

JAKARTA - Kesuksesan timnas atletik Indonesia di SEA Games 2011 membuat Program Indonesia Emas (Prima) memberikan kebijakan istimewa. Prima akhirnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close