Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pelatnas Empat Cabor ISG Ditunda

Kamis, 14 Maret 2013 – 01:38 WIB
Pelatnas Empat Cabor ISG Ditunda - JPNN.COM
JAKARTA - Belum jelasnya pelaksanaan Islamic Solidarity Games (ISG) membuat banyak pihak kalang kabut. Program Indonesia Emas (Prima) mengatakan, Pelatnas empat cabor yang menurut rencana akan bertanding di ISG kemungkinan bakal diundur. Keempat cabor tersebut ialah panjat tebing, senam, tennis serta voli pantai. Kebetulan, empat cabor itu tidak dipertandingkan di SEA Games 2013 mendatang.

Kasatlak Prima Surya Dharma mengatakan, keempatnya sengaja akan ditunda karena memang hanya focus di ISG. Sementara cabor lain tetap akan berjalan seperti biasanya karena akan dipertandingkan di SEA Games. Dengan begitu, cabor-cabor tersebut membutuhkan persiapan yang maksimal untuk mencapai target yang sudah ditetapkan pemerintah.

Hal itu merupakan langkah antisipasi jika nantinya ISG bakal diundur hingga Oktober. Padahal menurut rencana, ISG akan digeber Juni mendatang. Namun, seiring berbagai polemic yang muncul, pelaksanaan multieven tersebut mengalami ketidak pastian.

“Kami memang akan menunda Pelatnas empat cabor itu kalau memang penyelenggaraan ISG mundur hingga Oktober,” terang Surya Dharma di Jakarta Rabu (13/3).

JAKARTA - Belum jelasnya pelaksanaan Islamic Solidarity Games (ISG) membuat banyak pihak kalang kabut. Program Indonesia Emas (Prima) mengatakan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA