Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pelayan Kafe Nekat Bakar Diri

Senin, 25 Maret 2013 – 00:54 WIB
Pelayan Kafe Nekat Bakar Diri - JPNN.COM
KENDARI - Setelah pada pekan lalu sempat digegerkan dengan penemuan bayi, warga Jalan H. Alala Kelurahan Tipulu, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara kembali digegerkan ulah seorang pemuda bernama Mustabil Rizky (28), Sabtu (23/3). Pria tersebut nekat mengakhiri hidupnya dengan bakar diri di indekosnya. Untungnya tetangga yang melihat cepat mencegat, dan segera memadamkan api.

   

Kejadiaan itu bermula, saat Rizky sedang memperbaiki Motornya dengan nomor polisi DT 2586 FE. Tapi motor tersebut tak kunjung bunyi, Rezky dibuat strees, sesaat dia membuka tangki motornya dan mengambil kertas lalu menyalahkannya. Warga yang meilhat asap keluar dari dalam kamar Rizky segera bergegas untuk memadamkan api dengan cara manual, ada yang mebawa air ada pula yang mengambil pasir.

   

Ternyata sebagian warga yang melihat ulah Rizky mejadi emosional. Mereka mumustkan untuk memberi pelajaran karena berani menyalakan api di tempat kostnya, padahal Rizky baru seminggu berada di kamar kost tersebut. Untungnya, polisi cepat mendatangi tempat kejadian, sebelum terjadi hal yang tidak diinginkan. Karena warga sudah siap di depan kost Rizky, sementara Rizky sudah tak berani keluar ia memilih bersembunyi di Rumah induk dengan merusak pintu belakang.

   

Berdasarkan pantauan Kendari Pos (JPNN Group) di lokasi kejadian, aparat keplisian sektor (Polsek) Kemaraya, segera mengamankan Rizky dan motornya dengan membawanya ke kantor polisi. Sementara seisi kamar terlihat berantakan, di dalamnya berserakan pakaian, kertas, dan bekas-bekas koran yang digunting yang tertuliskan lowongan pekerjaan. Sementara itu, di buku ATM Rizky menyisakan uang puluhan juta.

   

KENDARI - Setelah pada pekan lalu sempat digegerkan dengan penemuan bayi, warga Jalan H. Alala Kelurahan Tipulu, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA