Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pelayanan Selalu Prima, Bank BJB Masuk Tiga Besar Performa Satpam BSEM 2021

Jumat, 07 Mei 2021 – 16:30 WIB
Pelayanan Selalu Prima, Bank BJB Masuk Tiga Besar Performa Satpam BSEM 2021 - JPNN.COM
Bank bjb masuk dalam 3 besar dari 10 perbankan terbaik dengan kategori Performa Satpam Terbaik 2021 di Bandung dan Jakarta. Ilustrasi: Bank BJB

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten, Tbk. (bank bjb) masuk dalam 3 besar dari 10 perbankan terbaik dengan kategori Performa Satpam Terbaik 2021 di Bandung dan Jakarta.

Predikat itu didapatkan dari Survei Bank Service Excellence Monitor (BSEM) 2021 terkait hasil customer experience nasabah perbankan Indonesia yang ke-25 kalinya.

Survei dilaksanakan melalui Marketing Research Indonesia (MRI) dan Infobank.

Pemimpin Divisi Corporate bank bjb Widi Hartoto mengatakan survei tersebut ialah acuan untuk memperbaiki layanan & mentransformasikan peta customer journey.

“Untuk kategori ini, penilaiannya meliputi sikap, pemahaman terhadap produk bank, ilmu kesatpaman, roll play dan real play,” jelas Widi.

Menurut dia, untuk menjadi satpam di perusahaan perbankan tidaklah mudah, dibutuhkan pelatihan khusus agar bisa terlatih dan berilmu selama penjagaan. Menjadi satpam merupakan tugas yang memiliki tanggung jawab tinggi.

“Selain memastikan keamanan, bahkan dengan taruhan nyawa selama melakukan penjagaan, satpam di perusahaan perbankan juga dituntut memiliki wawasan dasar seputar perbankan, termasuk produk perbankan dari bank tempat ia bekerja. Maka dari itu satpam dikatakan sebagai pekerjaan yang mulia,” jelas Widi.

Dia menyebutkan bank bjb selama ini berkomitmen memberikan palayanan maksimal kepada seluruh nasabah. Diharapkan nasabah bank bjb semakin nyaman bertransaksi di bank yang tumbuh dan berkembang di Jawa Barat ini.

PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten, Tbk. (bank bjb) masuk dalam 3 besar dari 10 perbankan terbaik dengan kategori Performa Satpam Terbaik 2021 di Bandung dan Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close