Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pelindo Berbagi Ramadan 2024 Tebar Santunan

Minggu, 24 Maret 2024 – 12:18 WIB
Pelindo Berbagi Ramadan 2024 Tebar Santunan - JPNN.COM
Direkur Pelindo Arif Suhartono. Foto: dok Pelindo

jpnn.com, JAKARTA - PT Pelabuhan Indonesia (Persero) kembali mengelar 'Pelindo Berbagi Ramadan 2024'.

Direktur Utama Pelindo, Arif Suhartono mengatakan kegiatan itu ditujukan untuk memberikan santunan kepada yang membutuhkan dan merayakan semangat berbagi pada Ramadan. 

Arif menyebutkan melalui program ini, Pelindo memberikan bantuan kepada lebih dari 5.000 anak yatim dengan nominal Rp 300 ribu per anak. 

"Kami juga menyediakan 32.475 paket takjil Ramadan dan 54.443 paket sembako gratis, masing-masing dengan harga terjangkau untuk membantu keluarga yang membutuhkan. Selain itu, Pelindo turut berkontribusi dalam kegiatan sosial dengan menyumbangkan 1.000 Al Quran," ujar Arif seperti dikutip, Minggu (24/3).

'Pelindo Berbagi Ramadan', kata Arif, juga diisi dengan kegiatan Safari Ramadan Direksi Pelindo, yang dilaksanakan di 14 titik atau cabang pelabuhan di seluruh Indonesia, seperti Malahayati, Banten, Bitung hingga Manokwari. 

"Melalui kegiatan ini, Pelindo ingin mendekatkan diri dengan masyarakat dan merasakan kebersamaan dalam berbagi kebahagiaan," ujarnya.

Arif melanjutkan terkait dengan tradisi mudik, tahun ini Pelindo kembali memfasilitasi mudik gratis dengan menggunakan kapal laut untuk rute Jakarta - Ambon dan Jakarta - Sorong pada 31 Maret 2024. 

Sekitar 100 pemudik berkesempatan ikut mudik gratis dengan menggunakan Kapal KM Ciremai. 

PT Pelabuhan Indonesia (Persero) kembali mengelar 'Pelindo Berbagi Ramadan 2024'.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close