Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pelindo dan IJTI Jakarta Gelar Ajang Menembak Antarjurnalis

Minggu, 12 November 2023 – 21:26 WIB
Pelindo dan IJTI Jakarta Gelar Ajang Menembak Antarjurnalis - JPNN.COM
PT Pelindo mendukung kegiatan Jakarta Journalist Shoot 2023, yang digelar oleh Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Pengda Jakarta Raya. Foto dok Pelindo

jpnn.com, JAKARTA - PT Pelindo mendukung kegiatan Jakarta Journalist Shoot 2023, yang digelar oleh Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Pengda Jakarta Raya.

Ajang silahturahmi tersebut mengusung tema besar jurnalisme positif.

Acara yang digelar dalam rangka memperingati Hari Pahlawan, diikuti 80 peserta dari kalangan jurnalis, baik media TV maupun media online.

Para jurnalis yang antusias mengikuti kegiatan menembak, bermain di kaliber 9 mm dan senjata metal silhouette yang sangat familiar untuk penembak Indonesia.

Turut hadir dalam acara ini, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko, Ketum PB Perbakin Joni Supriyanto, Kabid Komunikasi Publik Dinas Kominfotik DKI Jakarta Koharudin, Wakil Ketua IJTI Pusat Wahyu Triyogo, hingga Ketua IJTI Jakarta Raya Feby Budi Prasetyo.

Dalam sambutannya, Feby mengatakan Jakarta Journalist Shoot 2023 digelar bagi para jurnalis agar dapat rehat sejenak dari tugas peliputan, terlebih saat ini tengah disibukkan dengan rangkaian pemilu 2024.

"Kenapa menembak? Karena jurnalis juga harus memiliki sasaran yang tepat dan akurat dalam menyajikan berita," tutur Feby.

"Acara ini juga menjadi ajang menggelorakan jurnalisme positif hingga bisa diterapkan secara maksimal karena teman-teman menjadi bagian penting dalam perjalanan Pilpres kali ini," imbuhnya.

Jakarta Journalist Shoot 2023 digelar bagi para jurnalis agar dapat rehat sejenak dari tugas peliputan, terlebih saat ini tengah disibukkan dengan pemilu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close