Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pelita Air Tambah Rute ke Banjarmasin, Ini Jadwalnya

Minggu, 05 November 2023 – 12:26 WIB
Pelita Air Tambah Rute ke Banjarmasin, Ini Jadwalnya - JPNN.COM
Pelita Air menambah rute destinasi domestik ke Banjarmasin. Foto: Pelita Air

jpnn.com, JAKARTA - Maskapai penerbangan Pelita Air menambah rute destinasi domestik, yakni Banjarmasin, Kalimantan Selatan, sebagai tujuan.

Hal ini merupakan upaya akselerasi kinerja yang turut diselaraskan dengan dukungan berkelanjutan terhadap pemulihan sektor ekonomi.

Kota Banjarmasin terpilih menjadi rute terbaru karena dianggap memiliki potensi pasar yang menarik, baik dari segi jumlah penumpang potensial maupun permintaan perjalanan udara yang signifikan.

Selain itu, Kota Banjarmasin juga dapat menjadi penghubung untuk wilayah Tengah dan Timur Indonesia, sehingga diharapkan dapat memberikan layanan lebih luas.

Direktur Utama Pelita Air Dendy Kurniawan mengatakan, penerbangan perdana rute Jakarta-Banjarmasin dilakukan pada 1 November 2023.

"Pembukaan rute baru ini juga menjadi proyeksi optimisme perseroan yang tentunya akan lebih ditingkatkan," ujar Dendy, dalam keterangannya, Minggu (5/11).

Dendy menambahkan rute tambahan Banjarmasin, akan melengkapi 8 rute yang sudah ada sebelumnya, yaitu Bali, Yogyakarta, Surabaya, Balikpapan, Palembang, Padang, Pekanbaru, dan Pontianak.

"Kami akan terus hadir dalam kebangkitan pariwisata dan pembangunan ekosistem transportasi udara khususnya di Banjarmasin dan Provinsi Kalimantan Selatan," tuturnya.

Pelita Air menambah rute destinasi domestik ke Banjarmasin. Ini jadwal penerbangannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close