Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pelita Jaya Andalkan Pemain Eks NBA untuk Bungkam Prawira Bandung

Minggu, 14 Januari 2024 – 04:16 WIB
Pelita Jaya Andalkan Pemain Eks NBA untuk Bungkam Prawira Bandung - JPNN.COM
Pemain Pelita Jaya Bakrie Kevin KJ McDaniels saat berlaga menghadapi Prawira Harum Bandung di GOR C-Tra Prawira Arena, Bandung, Sabtu (13/1). Foto: IBL Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Pelita Jaya Bakrie memberikan pembuktian di IBL 2024 sebagai kandidat juara seusai meraih kemenangan di kandang Prawira Harum Bandung.

Dalam laga yang digelar di GOR C-Tra Prawira Arena, Bandung, Sabtu (13/1), tim asuhan Rob Beveridge itu menang dengan skor 76-66.

Andakara Prastawa Dhyaksa dan kolega sejatinya mengawali pertandingan tempo lambat seusai tertinggal dengan skor 32-36 di first half.

Pada second half, juara IBL 2017 itu mampu bangkit dengan mengandalkan para pemain yang pernah bermain di NBA seperti Kevin KJ McDaniels (eks Houston Rockets), dan Thomas Robinson (Sacramento Kings).

Peran keduanya sangat berpengaruh untuk meningkatkan mental bermain tim terlebih para pemain tersebut didukung oleh Anthony Beane di lapangan.

Alhasil tim yang bermarkas di Kuningan, Jakarta Selatan itu mampu menutup pertandingan dengan keunggulan 10 poin, 76-66 atas Prawira.

Kemenangan di laga ini disambut positif pemain Pelita Jaya, Kevin KJ McDaniels.

Pemain kelahiran 9 Februari 1993 itu memberikan apresiasi kepada rekan-rekannya yang bermain sangat luar biasa.

Pelita Jaya memberikan pembuktian sebagai kandidat juara di IBL 2024 seusai meraih kemenangan di kandang Prawira Bandung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close