Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pelita Jaya Bakrie Langsung Cetak Rekor Poin di Laga Perdana IBL 2021

Rabu, 17 Maret 2021 – 20:46 WIB
Pelita Jaya Bakrie Langsung Cetak Rekor Poin di Laga Perdana IBL 2021 - JPNN.COM
Pelita Jaya Bakrie Jakarta menjadi tim yang baru menjalani pertandingan perdana di IBL 2021 dan berhasil menang atas Pacific Caesar Surabaya. Foto: Instagram IBL Indonesia

jpnn.com, BOGOR - Pelita Jaya Bakrie tampil perkasa usai melumat Pacific Caesar Surabaya dengan skor akhir 94-69 pada laga lanjutan Indonesian Basketball League (IBL) 2021 di Robinson Cisarua Resort, Rabu (17/3).

Performa Pelita Jaya yang baru kali pertama bertanding di ajang ini memang cukup mengejutkan. Sebab, tim polesan Ocky Tamtelahitu itu menjadi satu-satunya tim di IBL yang sejauh ini bisa membuat skor di atas 90 poin.

Tim milik Keluarga Bakrie itu memang jadi sorotan karena sebelumnya mereka harus berjibaku membebaskan pemainnya dari penularan Covid-19.

Praktis, sejak dites pada 10 Maret lalu dan banyak dari pemain mereka yang positif, laga Pelita Jaya pun tertunda.

Setelah diperiksa kembali seluruhnya dan dinyatakan sudah negatif, baru awak tim Pelita Jaya diperbolehkan masuk ke bubble IBL 2021 pada Senin (15/3) lalu.

Karena itu, sejauh ini mereka baru menjalani satu pertandingan.

Di sisi lain, bagi Pacific Caesar ini merupakan kekalahan keempat mereka dalam ajang IBL.

Sebelumnya, mereka takluk dari Louvre Dewa United Surabaya dengan skor 52-82, kemudian Bali United (47-75), dan Satya Wacana Saints Salatiga (56-64).

Pelita Jaya Bakrie Jakarta menjadi tim yang baru menjalani pertandingan perdana di IBL 2021 dan berhasil menang atas Pacific Caesar Surabaya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close