Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pelita Jaya Bawa Pengalaman Bermain di Kompetisi Asia ke Playoff IBL 2024

Jumat, 14 Juni 2024 – 16:05 WIB
Pelita Jaya Bawa Pengalaman Bermain di Kompetisi Asia ke Playoff IBL 2024 - JPNN.COM
Pemain asing Pelita Jaya, Justin Brownlee saat berlaga pada ajang Basketball Champions League (BCL) Asia 2024 menghadapi KCC Egis Basketball Club. Foto: Dokumentasi Pelita Jaya

jpnn.com, JAKARTA - Tim basket Pelita Jaya Bakrie mengukir prestasi apik di ajang Basketball Champions League (BCL) Asia 2024.

Runner up IBL 2023 itu tercatat meraih dua kemenangan di fase grup menghadapi Shahrdari Gorgan (Iran) dengan skor 97-90, dan KCC Egis Basketball Club (Korea) 98-91.

Raihan tersebut sayang masih belum cukup untuk membawa tim asuhan Johannis Winar melangkah ke semifinal seusai kalah selisih poin.

Kapten Pelita Jaya, Andakara Prastawa mengungkapkan bahwa perjuangan rekan-rekannya di kompetisi Asia sangat luar biasa.

Terlebih tim yang bermarkas di Kuningan, Jakarta Selatan itu tidak dalam kondisi terbaik seusai JaQuori Mclaughlin, Brandon Jawato, KJ McDaniels absen karena cedera.

Absennya para pemain tersebut membuat peran James L Dickey III, dan Justin Brownlee menjadi sentral sebagai pendulang angka.

Keduanya dibantu beberapa pemain lokal seperti Muhamad Arighi, Aldy Izzatur Rachman, sampai Anto Febrianto Boyratan yang tampil gemilang bermain dari bangku cadangan.

“Dua kemenangan yang diraih Pelita Jaya sangat berarti untuk basket Indonesia."

Pelita Jaya Bakrie mengukir prestasi apik di ajang Basketball Champions League (BCL) Asia 2024 kendati gagal melangkah ke semifinal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close